Laman

Sabtu, 12 Maret 2011

Vonny's letter

Wes banyak waktu yang berlalu bersama kalian .. Dan itu merupakan hal yang indah en nggak bakal bisa lupa di hidupku .. kita punya wajah cantik, pinter, kaya kalo nggak punya temen podo ae gak bermutu hidup'e .. aku bersyukur pol isa tau masing2 dari kalian . isa kenal kalian . meskipun nanti kita [pasti] berpisah, tapi aku harap kenangan dan semua yang udah kita lakukan sama-sama, mulai dari nggosip-ngrasani-bljr bareng-ujan2an-foto2-ngrayano ultah-saling dukung-de-el-el nggak bakal terlupa dari kenangan masa SMP ndek CJ tercinta . Nanti nek aku wes punya anak , aku isa cerita ke anak ku itu kalo dulu pas SMP aku punya genk 2bodies en sahabat yang keren2 , kayak ::

  • OLIVIA C. R. PUTRI : xeng lucu , keras kepala , asyik , enk d jak curhat , pekerja keras , sdkt sombonk , cuek , manis , tuoomboy , seru , sdkt tertutup , pinter , perhatian , mantap , pelit , pinter basket , sdkt gk peka , mbanyol , en yang pasti TOP BGT !!!
  • CYNTHIA S. DEWI : xeng mbanyol , keren , lucu , mbncekno , mesti'e ayu tp cuek pol , pinter , gak pelit , sering bantu2 , gak peka , solusi'e keren2 , mantap jaya , rajin , narsis , rdok geje , baek en yang pasti TOP BGT !!!
  • MEISKE STEVANNIA I. T: xeng mbnckno , manja , ayu , perhatian , peka , gak pelit , males , kreative , setia , rdok egois , agk geje , seru , asyik , enk d jak curhat , narsis , en yang pasti TOP BGT !!!
  • VARINE A. TAMARA : xeng aneh , lucu , egois , kadang sok tau , asyik , gak pelit , pekerja keras , seru , ayu , pinter , mantap jaya , mbanyol , TOP BGT !!!
  • GLADYS SOPHIANI : xeng lucu , sering negative thinking , aneh , kulit'e puttiihh , ayu , body'ne apik , keren , baek , gak pelit , pinter , pekerja keras , punya semangat yang patut di contoh , mbncekno en yang pasti TOP BGT !!
  • FRANSISCA DIAN C. T xeng gembrot , sabar , gak pelit , sering negative thinking , cengeng , baek , peka , perhatian , mbncekno , sdkt egois , manja puolll ,manis , kyk arek cilik , en yang pasti TOP BGT !!!
  • JESSICA ERRYSTA : xeng lucu , pendiem , ayu , pinter , mbnckno terkadang , pelit , senyum'e aku suka , nggak tersinggungan , gak murahan en yang pasti TOP BGT !!!
aku nulis note ini bukn karna kengangguran ato isenk . tapi , memang karna aku bner2 pengen kalian tau kalo aku sungguh bersyukur memiliki kalian . sekalipun dia yang orang baru, ato dia yang gembrot, ato dia yang kadank sok tau, dia yang geje, dia yang manja, dia yang nggak peka dan dia yang pendiem . kalian semua sudah termasuk dari serpihan hatiku yang nggak bakal lepas atopun hancur . kalian yang selalu nemenin dan ngisi hariku . karena kalian adalah salah satu alasan kenapa aku masih bisa berdiri dan melangkah di kehidupan ini . masih mampu untuk menahan segala emosi yang rsanya mo meledak . kalian adalah anugerah indah yang Daddy di atas berikan untukku . perpisahan pasti ada . tapi nggak untuk selamanya . pertemuan memang nggak abadi, tapi perpisahan tidak untuk selamanya kan? mungkin kita isa ktmu lg taon depan, 2 taon lg setelah pisah. setelah lulus SMA? who knows ? intinya, aku tau kalian yang  TERBAIK UNTUK HIDUPKU .

NB :: aku mohon nanti kalo kita w lulus (trmsk mbak diant) baca ulang note ini yya ! please ..

Love u,
Vonny Carolina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar